Pertama Dari Indonesia, Derrick Michael Xzavierro Gabung Nba World Academy

Atlanta Hawks kembali unggul atas Philadelphia 76ers di sport kelima semifinal Wilayah Playoff NBA 2021. Brooklyn Nets hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke semifinal NBA Playoffs Wilayah Timur. Phoenix Suns kini unggul dengan skor 3-1 atas LA Clippers pada gim keempat Playoff NBA 2021.

Clippers hanya melepaskan lima dari 31 lemparan three angka, sedangkan Suns membuat empat dari 20 lemparan three angka. Mikal Bridges mencetak 13 rebound untuk Suns, sedangkan Ivica Zubac memasok 13 poin dan 14 rebound untuk Clippers, sementara Mann mencetak 12 poin untuk Clippers. Tidak ada tim yang menembak dengan baik pada kuarter keempat, sementara saat itu Suns menembak 21,1 persen dan berbanding 15,eight persen dengan Clippers.

“Derrick adalah kandidat terbaik dari Indonesia yang cocok dengan program kami. Kami menantikan kesempatan untuk membantu Derrick mengembangkan dan mempersiapkan diri untuk tingkat berikutnya,” ungkapnya. Merdeka.com – Bicara dunia basket, rasanya kurang afdol jika nggak menyebut nama NBA.

Terance Mann mendongkrak keunggulan Clippers lewat satu layup di sisa waktu fifty eight,5 detik terakhir, tak lama setelah Booker dilanggar. Namun, dua lemparan bebas dari Paul dengan waktu 7,0 detik tersisa memberi Suns keunggulan 81-78. Di kubu Hawks , Trae Young tampil terburuk dalam sejarah kariernya dengan hanya mencetak 15 poin. Ini menandai seri ketiga berturut-turut di mana Hawks kehilangan Game 2 setelah memenangkan Game 1.

Seperti diketahui, Togel Online Terpercaya Global Academy berfungsi sebagai pusat pelatihan bagi calon-calon pemain terbaik dari luar Amerika Serikat. Xzavierro, pemain ahead setinggi 2,03 meter asal Jakarta ini merupakan kandidat pertama dari Indonesia yang akan mengikuti NBA Academy. Mereka yang bermaterikan pemain dengan usia-usia muda akan menghadapi Utah Jazz di babak playu-off yang dimulai Senin (24/5) WIB. Duet Huerter dan John Collins membuat Hawks memimpin dengan selisih lima poin di akhir kuarter tiga. Main di depan pendukung sendiri, Sixers memulai laga dengan baik. Kompetisi basket NBA merupakan kompetisi basket paling populer di dunia.

Ia membuat lima lemparan bebas dalam tujuh detik terakhir untuk memastikan kemenangan timnya. Keseruan NBA akan semakin bertambah saat musim reguler usai. Biasanya, tim yang masuk delapan besar sudah dipastikan melaju ke babak playoff.

NBA

Program ini telah diadakan di China, India, Meksiko, dan Senegal. Lebih dari forty five peserta NBA Academy telah berkomitmen untuk sekolah Divisi NCAA-1 dan tujuh peserta telah menandatangani kontrak profesional. NBA di Indonesia pada 2017 dan menjalani debut bersama Timnas Senior Putra Indonesia di FIBA Asia Cup 2021 Qualifiers.

Sementara Mann membukukan 12 poin untuk Los Angeles, demikian dilaporkan Reuters. Clippers hanya menembak 32,5 persen dari lapangan saat mereka bermain tanpa bintangnya Kawhi Leonard untuk pertandingan play-off keenamnya beruntun akibat cedera lutut. Paul George mencetak 23 poin dan 16 rebound untuk Clippers lewat lima dari 20 tembakannya di lapangan termasuk satu dari sembilan tembakan 3 angka, sedangkan Reggie Jackson menghasilkan 20 poin.

Pebasket berusia 24 tahun itu mampu mencetak 25 poin dan dua rebound dari 38 menit bermain. National Basketball Association atau dikenal dengan singkatan NBA adalah liga bola basket pria di Amerika Serikat dan merupakan liga basket paling bergengsi di dunia. Trae Young keluar sebagai aktor kemenangan Hawks di pertandingan tersebut. Pemain yang berposisi sebagai level guard itu mencetak double-double dengan rincian 48 poin, eleven help, dan 7 rebound untuk membawa Hawks menang.

Untungnya di kuarter keempat tim tamu sanggup menahan kebangkitan Clippers. Seorang guru olahraga bernama James Naismith membuat sebuah permainan untuk para siswanya di sebuah perguruan tinggi khusus atlet profesional, YMCA, di Springfield, Massachussets, Amerika Serikat. Permainan tersebut dilakukan di ruangan dengan tujuan mengisi waktu para siswa tersebut saat musim dingin. Maka, Dr. James Naismith pun teringat permainan yang dia mainkan saat bocah di Ontario. Jadilah, permainan bola basket dikenalkan pada 15 Desember 1891.